Selasa, 26 Mei 2015


Lorenzo Ingin Terus Pertahankan Momentum Positifnya

Jorge Lorenzo sedang dalam tren positif menyusul dua kemenangan beruntun di balapan MotoGP terakhir. Momentum ini bikin Lorenzo pede dan ingin dia pertahankan selama mungkin.

Setelah start buruk dengan tidak naik podium sama sekali di tiga balapan awal musim ini, Lorenzo menggebrak dengan finis podium pertama di Jerez dan Le Mans.

Hasil yang mana menghapus keraguan padanya mengingat performa motor Lorenzo begitu mengecewakan di awal musim ini. Namun penampilan prima ditunjukkannya di dua balapan terakhir, khususnya saat dia tampil dominan di seri Jerez.

Kini Lorenzo pun ada di posisi kedua klasemen pebalap dengan 87 poin, selisih 15 poin dari rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Dalam dua race Lorenzo berhasil memangkas jarak sekitar 14 poin.

Sedang punya momentum bagus, Lorenzo pun ingin terus mempertahankannya di balapan-balapan selanjutnya temasuk akhir pekan ini di Mugello. Meski dia juga tetap mewaspadai ancaman para rival lainnya seperti Marc Marquez dan duo Ducati, Andrea Dovizioso serta Andrea Iannone.

"Kemenangan kedua ini memberi kami kepercayaan diri, tapi juga kami berhasil memperlihatkan potensi kami," ujar Lorenzo di Crash.

"Musim ini kami punya motor bagus, sangat lengkap, khususnya saat pengereman. Jadi kami sedang dalam momen yang sangat bagus, dan kami akan coba mengambil keuntungan semaksimal mungkin," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar